Selasa, 29 Maret 2011

cara pendaftaran paypal

Persyaratan Umum Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

  • Alamat email, sebagai username account Paypal Anda.
  • Kartu kredit, pengguna Paypal Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi dan melakukan tarik uang dari PayPal.
  • Kartu debit, namun sayangnya kartu debit terbitan Bank Indonesia belum bisa digunakan.
Rekening bank, namun sayangnya rekening bank Indonesia belum bisa digunakan sehingga rekening bank yang dimaksud adalah rekening bank di USA.

Langkah-langkah Pendaftaran PayPal

Silakan datang ke www.paypal.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar. dari link bertuliskan signup/register. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini :


Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia.

Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar dan sesuai data yang Ada. Jangan dimanipulasi :-D

Isi data dengan komplit, lalu tekan “sign up”. Setelah menekan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda.
Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Anda sudah berhasil dibuat.
Nah sekarang cek email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan account PayPal Anda.
Selamat! Anda sudah memiliki PayPal! Mudah dan cepat kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar