Kamis, 28 Juli 2011

Honda Tiger di Upgrade 2011

Melanjutkan kisah Nasib si Tiger….. sekalian ngasih semangat AHM untuk mempertahankan Sang Legenda si Raja Touring satu ini …
sedikit warna
Berdasarkan desas-desus yang beredar tentang nasib si Tiger di 2011, ada yang bilang di Disuntik Mati, ada yang bilang di jual menghabiskan stok yang ada, ada juga yang bilang di upgradegbahkan kabar terakhir yang masuk ke kuping redaksi warung iseng ini, Tiger bakalan di Upgrade dengan memakai mesin berCC 230 ala VTR, atau disamain jadi 250, kan Naked jadi beda segment  sama CBR 250kan… Monoshock, apalagi kalo peredam kejut depan pakai asepdon..ups.. Upsidedown.. atau teleskopik tapi ukuran jumbo.. pasti makin gagah..
Wuih… Gagahnya, bagi owner  Tiger yang ada sekarang bisa nih jadi acuan modif.. *danaku ga cukup Bro.  Ada juga yang memprediksi pakai baju CB300 yang ngejoss banget..
Nah kabar terakhir tersebut dikuatkan bahwa berita ini sumbernya orang dalam …? Eit…! orang dalam ? Dalam mana tuh ? Pedalaman maksudnya ? … Ya Pedalaman , tapi bukan hutan melainkan pedalaman belantaranya AHM… wuih..wuih.. orang dalam AHM berani bicara begitu, mbocorin rahasia perusahaan ga ya namanya..? siapa orang dalam ini ? Rahasia tentunya.. *yang punya warung juga cuma penyambung lidah ..ik..ik.. jadi malu

Kalo kabar dari Belantara AHM itu benar, kenapa belum ada kabar resmi dari AHM, seperti niatan mbrojolin DUO DUO CBRnya ya… okelah, mungkin biar jadi surprise kali ya..
Yowis kita tunggu saja, 2011 ini. bagaimana nasib si Tiger ini…. *Pict from google
Semoga bermanfaat .. Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar